20 Januari 2009

Satria FU 150 2006

VIEW 1



VIEW 2



Yang ini..ni..motor kesayangan gue...Satria FU 150, gue beli pas masih du2k di kelas 3 SMP, gara2nya dpet nilai NEM bgus..hehe
Gue tambahin embel2 Night Rider coz suzuki g' ngeluarin yang namanya satria night rider...sebagai pencinta satria nich gue tersinggung...satria di duakan whehehe..

Gue modif ni motor pas gue msuk SMA n modif ni motor masih belum slesai...nunggu kocek...trkmpul...
hehe maklumm msih pelajar gtu...

Gue akan ngsih sdikit informasi ttg motor ini,...ya..mngkin bisa di jadikan isnspirasi dikit-dikit lah bwt rider-rider satria laennya...

Spesifikasi luar :

1. Shock depan = Up Side Down
2. Cakram = PSM
3. Kaliper = NISSIN
4. Velg = NAGATA
5. Knalpot = Yoshimura
6. Portstep = Yoshimura
7. Master Rem = Kitaco
8. Ban Depan/Belakang = Swallow 90/80-17 dan 110/70-17
9. Selang rem belakang = NISSIN
10. Rantai = Daytona
11. Arm = Pro Arm
12. Spatbor belakang = Kolong
13. Full Body = Orisinil Suzuki
14. Stang Setir = Variasi
15. Lampu = Halogen

Spesifikasi dalam :

1. Karbu = NSR SP 28 mm
2. CDI = Rextor adjustable
3. Koil = Blue Thunder
4. Gear dpn/blkng = 14 : 45

Usahakan rombak dalemnya juga bro...
coz kalau dalemnya masih standart, di jamin g' bakal bisa lari tu motor...

Bengkel :

Kalau bengkelnya sich gue keliling2 Surabaya...mulai dari
1. Daytona Nagata Jl. Urip Sumoharjo Surabaya
2. Jaya Motor Jl. Bratang Gede Surabaya
3. dan bengkel2 laennya

Demikian informasi yang bisa gue kasih tw.....ya moga-moga saja banyak manfaatnya bagi rider-rider satria laennya....amin...

123 komentar:

  1. Gilaa.... UP SIDE DOWNny kren bgt Gan... berapaan tuh?? ^ ^

    Salam FU riders... ^ ^

    BalasHapus
  2. Salam FU jg bro...
    tu shock udah lama bro..2 tahun nan
    dulu q belinya 3 jt
    ambil di daytona

    BalasHapus
  3. Gan, jadi ngiler nih FU titan black gw juga mo modif dengan tema black nih, cuma gw cari bengkel yang bisa ngecat carbon look (celup carbon/water printing)di surabaya susah, bisa bantu info ngga?

    BalasHapus
  4. Wah..itu...kalau d daerah sby q kurang tw bro...
    klu di daerah krian q tw...
    di jamin bgus..walaupun di daerah ndeso...tapi...buiih..!! dijamin puass!!
    hasilnya perfect... q dah tw sndiri
    namae HR cool, daerah ciro...

    BalasHapus
  5. Boleh juga modifnya brooo!!!

    Salam FU Rider ...

    BalasHapus
  6. wuihhh...keren fu'nya bos.
    upside down depan diameter brp bos? untuk pemasanganya ada di rubah lg gak ya? cakram dpn udah double ya?
    sory bnyak nanya, pingin punya upside down plus cakram dpn double...

    BalasHapus
  7. G' bro...pemasangan Up side nya pas..g' da yg di rubah koq, utk diameternya standartnya..

    mmg cakram dpan gue buat double biar kliatan gemuk... hehe :-)

    BalasHapus
  8. keren bgt bro FU-nya..salut..g jd malu kl ngeliat FU g..he5x..top speed mentok brp bro??ngomong2, kl boleh tau, total abis brp modif kyk begitu, minimal kaki2nya aj??

    BalasHapus
  9. Utk top speed sbelum ganti banana arm plus ban, 150 km/j(belum mentok) msih ngangkat bro....tp pas udah di gnti arm ama bannya d perbesar kec. trun drastiis, 135 km/j udah agak berat..
    Untuk kaki2nya sja gue ngabis in kocek sekitar 6 jt an lbih bro...
    klu full masih abis sekitar 11 an..gtu
    SALAM FU Riders Bro....

    BalasHapus
  10. Hadooow haDooowwwhh,,
    Ni ObRolan ttg motoR.. Membosankan jadinya.Bahasan LaEn nappah?

    BalasHapus
  11. Yeee biarin, lah klu q ngobrol in ttg boneka, wow..keyen la'an
    hehehe

    BalasHapus
  12. bro.. itu up side-down nya ma cakram2 dsb nya abis berapa ???

    BalasHapus
  13. up sidenya gue beli di daytona abis 3 jeti
    cakram+kaliper+velg abis 2 jeti an

    BalasHapus
  14. keren..salut!!

    ngemeng2 arm belakangnya beli dimana??harganya berapa??trus masangnya harus ubah apa aja.??

    hehehe..

    sori klu kebanyakan??

    BalasHapus
  15. bro foto terbarunya dong .. btw itu satria tahun berapa?
    nanya dong kudu ganti velg ya? kalo ga ganti bisa ga bro pake ban yg depan 110 belakang 120 g mau abis2an ni bro hehehehe

    BalasHapus
  16. ada yg jual speedo satria fu model lama??? hub/sms 085658251104 ato email ke rudysetiawan43@yahoo.co.id
    kalo ada kabarin segera bro……..

    BalasHapus
  17. Wat Arm blkng, q belinya di SBY bro,, q ngabisin 1300 an ,,gtu,, tinggal pasang ja koq,, mantepp broo..

    BalasHapus
  18. Wahhh,, spertinya sulittt,, broo,, mending ganti velg lebar, Pake Up Side, Spatbor moge,, Plus Arm blkng Banana,, gede2 in tu ban juga g' mslah bro,, pi da btasnya,, hhe
    Iya bro bgmn lagi, mw update gambar trbaru ehhh speda ny udah SOLD dluan e,,hhe

    BalasHapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  20. bro pake ban belakang 140 kegedean ga ya?

    BalasHapus
  21. Wahh,, klu pake sgitu,, menrutQ g' bs sob,, pi klu dah ganti Arm,, Maknyus,, masuk aja gtu,, like Banana Arm ^_^

    BalasHapus
  22. itu minyak rem blakangnya taro dmana?
    punya gua pke underbone minyak remnya mlah nongol diluar..

    BalasHapus
  23. Untuk Minyaknya bs ttep nempel pada tmpat asalnya bro,, g' ng-ganggu pengereman koq, coba bilang lg ke bengkelnya, suruh ngakal in!

    BalasHapus
  24. nice modif bro..
    tu undertail bli dmn bro??jokny emg orisinilny gt y??

    BalasHapus
  25. aq g bgtu ngerti neh soal motor bro... tapi aq jg mw klo satriku di modif... cuman didaerahku susah banget buat modif kayak gitu....

    BalasHapus
  26. keren bro modifna...........speatbor belakang pnya motr apa bro bagus lo

    BalasHapus
  27. alo,...prend lem knl ,nme ku david.mtor lu ajib bgetz,. bro iktn club g? klo ikt club lo,.nmae ap? leh mnta alamtx g...

    BalasHapus
  28. Joseph: wah,,wah,, q trut sdih mndengarnya bro, tpi diusahakan jgan trllu maksa in buat ng-modif bro, liat sikond nya aja, oke, ssama FU'er udah punya Satria ja dah bgus bro,,^_^

    David: Thanks Bro, ^_^ smua ni mang krena dsaran dri speda kita "SATRIA" udah bgus koq, betul.. betul..betul.. hhe, utk club q dlu prnah ditawar in leh SSC(surabaya satria Club) tpi brhubung trllu jauh ma daerahQ (Krian) jd g' ikut.
    Salam FU'er Bro..

    BalasHapus
  29. lihatlah satria f ku 1 bulan lagi... akan kubuat tema sama tapi lampudwpan mau aq sipitkan,dan kaki belakang pake nsr sp.. tunggu ya,, peace buat ryan..salut atas modifnya,,memberi inspirasi..

    BalasHapus
  30. Anonim: Wuihh, bgus Bro,, semangat 45!! hhe,,
    Okelah bro, ta' tggu in Revolutionnya, ^_^
    YA gtu donkz,, FU'er musti Semngat,,
    You're Welcome ^_^

    AKU JUGA MAU NEXT MODIF Nie,, hhe
    Temanya " NININ REVO ", tggu in jg ya bro, may bs buat inspirasi buat raider2 di jalanan, ^_^

    BalasHapus
  31. mantab...b...b..., brapa lo beli shock depan?

    BalasHapus
  32. Heru: Aku Beli Kena 3 jeti Bro ^_^
    Anonim: Thanks Bro ^_^

    BalasHapus
  33. Aloo Friend...salam kenal.. VARIASINYA All Itemnya sama dengan yg di iklan kaskus itu ya?
    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3061018

    BalasHapus
  34. bro jadi uda u ganti karbu 28mm,knalpot yoshimura n cdi unlimited top speed ampe gigi6 n gas da poll cuma 150km doank????.bls yah.thx bnget.

    BalasHapus
  35. SATRIA SOLD_SOLD_SOLD ^_^

    Kecepatan Bisa Lebih dari 150 Bro,,,

    BalasHapus
  36. motor mulu gan
    klo wuss...wuss.. mulu kapan dapet cwenya

    BalasHapus
  37. kk ryan wah gw mau bli satria bekas nih tapi kalau mau bli bekas bagusan yg mana {tahun}?

    trus gw dah ada kocek 5 jt nih buat modif , btw apaan dlu nih yg gw pntingin buat di modif dluan?

    trus 1 lgi nih sorry , untuk bann , kalau rider sejati bagusan ban 215/225 atau ban tubless sekalaian tq .

    ditunggu jwabannnya ......:D

    BalasHapus
  38. boy tw bengkel modif cbr 150 jadi cbr 150 repsol di surabaya?

    BalasHapus
  39. salam sejahtera buat fu mania...!!
    ane cuman nanyain soal ban aja,,, kalo misalin ban depan pake yg 120-70.. yg depan cocok nya berapa??//

    BalasHapus
  40. anonim : utk pembelian bekas, menurut saya mending kmu beli satria builtUp ja Bro, lbih mantep, mslah modif tergantung kmunya pngen performa apa penampilan, klu peforma yg pasti karbu plus knalpot dlu aja, ntar disusul CDI ama koil, dst lah,, hha,klu penampilan, mending kaki2 dikekar in dlu aja, coz satria terkesan kurus,
    utk ban mending pake tubless aja.

    BalasHapus
  41. Anonim : Yg dimaksud itu bengkel cat kah?

    BalasHapus
  42. vong : Saalamm Broo,,
    maksudnya blkng 120 gtu??
    klu bnar mending depan pake 100 aja bro, namun liat shock dlu aja, klu shocknya menunjang buad profil gede, mending depan 110 bro,,

    BalasHapus
  43. waah ini toh satria sebelum ninja nya....

    BalasHapus
  44. numpang lewat cak....,speat bor belakang cr dimana cak.kok keren..thank

    BalasHapus
  45. bro ane maw nnya..
    arm blkang abis brp jeti tuu?merkny apa?
    kaliper nissin jg brp hrgny?
    bgus nissin atw brembo yaa?
    thnx yaa,dtnggu jwbnyy bro

    BalasHapus
  46. Anonim: Arm Belakang Merk ProArm Bro, Harga 1 jeti, utk kaliper kena @230 bro, klu dulu ce mnurut aku masih bagus nissin bro, tpi skrg mungkin kualitas udah sama koq,, du2nya maknyuss, asal di dorong ama master rem yg maknyOOs pula, Thanks

    BalasHapus
  47. www.hc.com : Untuk Spatbor Blkng Aku custOm bro, aku akal in pake punyanya variasi mio(klu g' slah) cz agak lupa aku, hhe, Slam FU'er

    BalasHapus
  48. Bro mw nanya nih..
    itu stater kaki ny klo d injak ga kena portstep ny ya???
    klo ga kena, d apa in tu bisa mpe ga kena??
    thx bro..

    BalasHapus
  49. Anonim : Santai Bro, G' Kena koq, Udah Di bentuk e, xixi,, Mending Pake Punya e Megapro aja bro, cari di dealer, U're Welcome

    BalasHapus
  50. Kakak !!
    :)) minta spesifikasi harga" nya donk ,, dari ujung ke ujung ,,
    soalnya aku pgn bkin FU aku baggian bawah nya kyk gitu ,,
    :))

    BalasHapus
  51. Ok. . Bro, Sekilas Untuk Spesifikasi Harga :
    Velg 700, Ban +- 440 an, Cakram @300, Kaliper +- 350 an, UpSide 3100, arm 900. Itu Bro, udah lama ce bro, klu ditarik dr skrg sekitar 2 thun yg lalu, hhe, skrg aja aku udah kul semester 3, hha pasti byk perubahan harga, Salam Fu'ers

    BalasHapus
  52. bole bole.saluut...

    http://www.facebook.com/photo.php?fbid=151248821566015&set=a.141481575876073.21072.100000426943326

    BalasHapus
  53. gw cm mau bilang, selera lo bagusss..
    hooo


    arm nya bolehlah,,,
    :D

    BalasHapus
  54. Anonim : Thanks Bro,, Salam Fu'ers, :D

    BalasHapus
  55. salm FU lovers... modif smua abis berapa????
    gua jd pengen

    BalasHapus
  56. Kisaran 13 an Bro,, Yang Terpenting Jgan terburu-buru Bro, Sidikit2 namun hasilnya maksimal, tu lebih MANTAPf lagi,

    Salam FU Lovers to,,

    BalasHapus
  57. @bro Ryan
    bro pny no hp ga bro ?? saya maw konsultasi tentang pembelian part2 nya anda mas.....hhe....scr detail maksudnya....makasii sebelumnya mas.....

    klo boleh tlg sms saya mas di 083830037847

    BalasHapus
  58. bro gmn supaya sf gua lari nya kencang ???
    tpi dana nya yg ga besar !!! TQ

    BalasHapus
  59. Anonim: Ok,, Ok, Bro ntar ta PM,

    Anonim: Klu ssuai dgn pengalaman aku, satria ini bisa lari 160, utk spek dalamnya ya sesuai yg diatas, tpi klu misal pgen yg minimalis, bisa ubah karbu+Kanlpot aja udah lumayan koq, Thanks,

    BalasHapus
  60. kak. swing arm ma upside down depan nya beli dimana? ada yg jual online nda?
    saia tinggal di daerah terlantar si. kurang ada barang2 kea geto. kurang ada info2 geto.
    ngeiler banget kak. @_@.
    minta rekom toko online nya donk kak.
    Thx... salute buat FU ne.

    BalasHapus
  61. kak. swing arm ma upside down depan nya beli dimana? ada yg jual online nda?
    saia tinggal di daerah terlantar si. kurang ada barang2 kea geto. kurang ada info2 geto.
    ngeiler banget kak. @_@.
    minta rekom toko online nya donk kak.
    Thx... salute buat FU ne.

    19 Januari 2011 22.33

    BalasHapus
  62. kim : Untuk Upside ma arm ce, aku belinya di Surabaya, daerah barata jaya, Dulu sempat terfikir utk beli via online ce, tpi berhubung pengirimannya mahal jd g' jd beli online, krena brg2 ini kan berat bro. yg aku tw ce, lewat Kaskus aja. key ;). thanks n Salam Fu'ers

    BalasHapus
  63. broe spakbor kolong nya brp ??? TQ

    BalasHapus
  64. Anonim : Dulu sih kena sekitar 180 klu g' salah, dah cukup lama bro, ;) hhe

    BalasHapus
  65. broe cdi_rextor and karbu and koil nya bpr tuech,.,.
    klo bisa sebutin satu2 siech !!!

    hhe m^p klo bnyk nnya ,.,.

    BalasHapus
  66. Bro punya gw nea satria Fu yg new yg kepala gede
    trus gw kesusahan nea nyari arm banana di daerah gw nea, itu arm loe merk nya apa ??
    trus pke di akalin g masangnya

    BalasHapus
  67. broe brp harga CDI_REXTOR end KOIL end KARBU ???

    klo bsa sebutin satu_satu siech ,.,.,. hehehe

    TQ

    BalasHapus
  68. Salam FUer, salut buat modifnya simple N elegan.. klo bleh tau di toko apa beli arm nya bro..? tlg alamat n no tlpnya. or email ke arr_line@hotmail.com
    Thanks...

    BalasHapus
  69. Anonim: Hha,, It's ok bro, aku dulu, sekitar 2 tahun yg lalu ce, hha, kena 500 buat cdi, 150 buat koil, 500 buat karbu, kurang lebihnya sperti itulah bro,, ^_^

    BalasHapus
  70. Anonim:
    Utk Merk Banana ce, Pro Arm Bro, pemasangannya ada pasti ada akalinnya bro, coz buat pasang dudukan cakram belakangnya.

    BalasHapus
  71. Anonim :
    Salam FU'ers juga bro, :), Aku dulu beli Arm di Surabaya koq, di jalan Bratang Gede 83A Telp. 031 504 6852, Semangat Buad Modifnya Bro,,

    BalasHapus
  72. brow modif lamp yang bagus dimana ya..???

    BalasHapus
  73. Untuk penggennya tu di modif batok lampnya atau lampnya sndiri bro?

    BalasHapus
  74. bro.
    kasii gue inspirasi donk broo..
    warna scotlight yg bagus bwat Satria F gue...
    satria gue, gue kasi scotliht "carbon"..
    mnurut loe gmn bro ??
    thx ya..

    BalasHapus
  75. Ok Bro,, Pertama Lihat aliran modif dulu, trus Warna Dasarnya Jgan Sama2 terlihat kontras, antara dasar dan scotlightnya, begitu juga dengan carbon, mmng akhir2 ini carbon lagi bumingnya, tpi seiring waktu carbon sekarang udah biasa jika dilihat, musti bner pinter2 memadukan warna dan tata letak, biar kesan carbon tidak pudar. dan jgan terlalu banyak, karena warna dasar cat sepeda lebih terkesan bagus koq, klu mnurut aku ce, mending main cat ajjah bro/ carbon celup. NICE!, ^_^

    BalasHapus
  76. waaah......gue cari dr kmaren kok br nemu bro...,lupa gk save dibookmark.cat nya bikin ngiler bro....dimana klo mau bikin kyk gt,klo main stiker bisa gk ya....?,thanks fu mania

    BalasHapus
  77. hc : aku ndak pernah maenan cat koq bro, yang di pic itu aku pakek body ori suzuki, agar cat tampak cling, pakek shampo cuci yg begus, rekomended ce Kit wahh n wax, hhe boleh jg klu maen stiker, tpi jgn trllu rame, cz menurutku malah ndak tampak garang, sedikit tpi mengena, slam fu'ers,

    BalasHapus
  78. halo mas bro...,itu spetbor belakang pakai undretail ya..?trus klo mau buka jok gmn broo..,trus aq dah dpt spetbor kolong.itu masangnya dibalik ya..gue smp bw tu gmbr motor ke toko2 variasi..he...he...

    BalasHapus
  79. sfe kmu kren bro........ gue suka gaya loe..... mau tnya nih... kalo ban dpan.ny pke velg stndart bisa g???

    BalasHapus
  80. hc: iya bro undertrail *Variasi , Pembukaan Jog sih mudah koq bro, tinggal kunci taruh di bawah jog< tpi resikonya klu hujan kena kotoran bro, klu kena kotoran mending cpet2 dibersih in ja, jd ndak masalah,
    Hhe, maklum sepeda saya jarang kluar :)

    BalasHapus
  81. Anonim : Yups,, Makasih Bro,, :)..
    Dasar an motor udah keren koq bro, jd motor agan2 juga pastinya keren-keren. Pake velg standart repotnya tdk ada pangkon buat cakram PSMnya , pa lagi double, jdi kemungkinan ndak bisa bro,, thanks dah mampir, ^_^

    BalasHapus
  82. jual aja gan ma gw kaki kaki nya
    085277777478

    BalasHapus
  83. Haha, okok bro, tggu in abi Aku ujian yach, baru ngurus in bginian, hhaha

    BalasHapus
  84. heheheeee, tp jgn mahal mahal ya.... lu sms napa no tu 085277777478 or 085264650101.. paling gk bs tw ntr kok terjadi proses muak bosen dgn motor tu hingga jd menawar kan bwt ane.., biar pun mgkn bs jd nnt tgg hr raya monyet, hahaha... tp keren, simple, pzt nya bs bwt orng penasaran.

    BalasHapus
  85. Bilangan : Hha, okok bro, thanks ^_^

    BalasHapus
  86. Bro, beli velg racing tapak lebar nya dmn? Gw nyari kok gak ada yg jual ya? Kalo utk motor ged semacam, tiger, mega pro, vixion, dll iya ada.

    BalasHapus
  87. Kunjungi di barata jaya , berhubung gue ank sby, maka setahu aku di daerah situ lah bro ^_^, Thanks dah mampir.

    BalasHapus
  88. Salam,,,
    Upside down, velg, Arm dah sold lom Bang,,,lg butuh barang neh,,, ^_^

    BalasHapus
  89. Salam juga Bro...
    Untuk upside udah sold bro, tinggal arm n kaki-kaki lainnya..
    trims dah mampir ^_^

    BalasHapus
  90. misi bro..itu yang belum sold apa aja gan?
    keren bgt motornya..

    btw undertailnya ms ad?
    g minat bgt bro..hehehe

    n armnya brp?

    BalasHapus
  91. misi bro..itu yang belum sold apa aja gan?
    keren bgt motornya..

    btw undertailnya ms ad?
    g minat bgt bro..hehehe

    n armnya brp?

    BalasHapus
  92. misi bro..ane mw coba modif motor satria ane neh..haha..
    maklum..wanita,jd modifnya ms minimalis... ^^

    mw tanya..
    itu barang yg belum sold apa aj?

    bs di keteng kan...
    ane minat neh sm undertailnya...
    hrganya brp?

    sm armnya brp gan..?
    keren bgt bro motornya.hahaha

    BalasHapus
  93. Untuk variasi, yg masih ada cuman arm belakang, karbu, koil, wah sisanya lupa, ada digudang brg2nya, hhehe, maklum anak kampus jd kos jarang pulang, ^_^

    BalasHapus
  94. Kalau cew sih, mainnya di penampilan ya --, , apa mesin juga mau di obrak abrik juga,,

    BalasHapus
  95. bro Spesifikasinya bisa kasih detail ga?
    misal :
    ban swallow model apa?
    velg nagata model apa?
    thx

    BalasHapus
  96. Spesifikasi luar :

    1. Shock depan = Up Side Down (Daytona)
    2. Cakram = PSM (2 Disk)
    3. Kaliper = NISSIN (8 Piston @4 piston)
    4. Velg = NAGATA (Tapak Lebar --> sebutan aku dulu)
    5. Knalpot = Yoshimura (Lokal)
    6. Portstep = Yoshimura
    7. Master Rem = Kitaco
    8. Ban Depan/Belakang = Swallow 90/80-17 dan 110/70-17
    9. Selang rem belakang = NISSIN
    10. Rantai = Daytona (Gold)
    11. Arm = Pro Arm (Model Banana)
    12. Spatbor belakang = Kolong
    13. Full Body = Orisinil Suzuki
    14. Stang Setir = Variasi
    15. Lampu = Halogen

    Spesifikasi dalam :

    1. Karbu = NSR SP 28 mm
    2. CDI = Rextor adjustable
    3. Koil = Blue Thunder
    4. Gear dpn/blkng = 14 : 45 (Thunder)

    Sepengetahuan aku sperti ini bro, udah cukup detil kah?
    Thanks ,

    BalasHapus
  97. naksir ma up side down,knalpot,velg nya broww...hahaha..
    ,nyesel ak mau beli satria gk kturutn,dpetnya malah megapro,tp tetp brsykur,
    ,asyik tu modifan km brow..
    ,kpn"ane nyusul modifnya dech,,
    hohoho

    BalasHapus
  98. hhe,, ssippp bro,, tpii MP klu di modif juga garang lo ya, ^_^
    ditggu2, ntar klu dah modif link fotonya ke blog ini bro,, Thanks,,

    BalasHapus
  99. selera gw banget tuh bro ban lebar...
    sayang bgt di daerah gw sukanya pada modip satria jari2+ban kecil...

    tuh undertail beli apa bikin pesenan bro?
    gw cari2 susah amat..

    kalo mas bro mau jual gw minat nih...hehe
    (liat iklan di kaskus)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, emang org2 tuh, ndag mikirin keselamatan melainkan style aja bro. Mmng enak pakai ban besar, meski lebih berat tapi aman(insyallah).
      Undertrail udah dapet bntuk gtu bro, cari di bengkel modif byk koq bro, udah default buad satria fu 150.

      whehe, brg udah sold e bro,, thx. ^_^

      Hapus
  100. Gan Gua Pesan Spakbor Belang ma Arm donk ma Loe... hehehehehe, Bisa g gan?????????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha, tinggal arm aja bro,
      Ank mn nie bro?

      Hapus
    2. ane anak kaltim gan.....
      arm'nya tinggal pasang aja kah gan? lo iya ane minat tuh.... n berapa ente jual gan????

      Hapus
    3. Wah cod ada bro, coz brg e berat malah mahal di pengirimannya nanti, ;)

      Hapus
  101. gan, lo arm belakang satria f kita pasangan dengan arm vixion atau mx cocok g?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenarnya arm yg gue pake itu punya e thunder bro, tpi bs aja di modif buat satria, laah sedangkan utk vixion n mx kemungkingan bs aja klu di akal bro .
      Thx ^_^

      Hapus
  102. ia juga ya gan,
    entar ane hubungi teman ane yg kuliah disurabaya...,
    gan, berapa ente jual armnya???
    tq gan infox ya... sukses selalu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyups, begitulah ,, hhe , email kmu apa bro?

      OKok, thanks to bro ^_^

      Hapus
  103. eriz.tarakan@ymail.com
    gan, ada g velg bintang yg cocok buat satria fu dan ane mau pasang depan belakang piringan cakram PSM (sama Gedenya)??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buat brand pastinya aku kurang tw bro, nmun pastinya ada koq, velg tapak lebar aja, biar lebih gagah tu motor kurusnya, :) :krus2 tpi cabi rawit klu dijalanan: hha
      Coba cek di counter daytona bro, ada velg nagata. Thx

      Hapus
    2. Setelah sekian lama, modif ane sudah selesai gan....
      monggo dicek, makasih saran" sebelumnya om Ryan....

      Nie ane ada upload di Suzuki Satria Fu 150 Lovers Grup Facebook...

      https://www.facebook.com/media/set/?set=oa.10151824958735889&type=1

      Hapus
    3. Waahh, mantab banget motornya bro, AJIIBBB!!,
      paduan warna yang sempurna mas bro.

      MODIF RESIK! LIKE IT!

      selanjutnya ada PR buat mas eriz, yaitu dirawat ya satria nya. dicuci sampai titik yg tersempit, :p jadi biar tampil resik terus. hhaha :D

      smoga bs menjadi inspirasi para FU'er

      Good idea...Mantab...

      Hapus
  104. ngomongon shock depan nih bos.
    kan diameter ori shock depan satria kan kecil, itu ko bisa masuk ya?

    BalasHapus
  105. ohhh udah ama segitiganya.. haahaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar bro, udah lengkap, tinggal pasang saja

      Hapus
  106. bro Ryan, ane ada yg mau tanyain nih ttg spek satria agan, keren bgt itu coy..

    ASK:
    1). itu arm banana (thunder) nya kalo mau di pasang di FU, as arm diameter tengahnya pake punya apa? pake as arm satria fu (orisinilnya) atau pake as arm thunder punya?

    2). begitu itu arm banana thunder di pasang di FU, monoshocknya harus ganti gk? atau pake orisinilnya satria fu?

    3. adaptor cakram belakang pake yg thunder full set ya? terus braketnya langsung plug gk bro?

    bantu info ya bro, ane lg bangun persis kyk gitu, naksir berat ane sm selera si agan.. ane takut salah beli aja, repot ntar.. thx ya bro


    19ribs@gmail.com

    BalasHapus
  107. Jadi gede kepala bro, :D terima kasih mas bro
    Wah, kyk seminar sj pertanyaannya, pakai satu,dua... hhe
    ok langsung saja
    Ans:
    1) Perasaan pasang dulu aku g' ngeluarin biaya buat tambahan beli as arm lagi bro, jadi kemungkinan pakai punyanya FU.

    2) sama dengan pertanyaan 1, g' ada biaya tambahan juga buat beli shock custom, alias pakai ORI, tapiii.. dikarenakan model banana kayak pisang (namanya aja banana --") jadi ban ketika dijagang tengah g' bisa, alhasil haru custom jagang tengahnya, aku tambahin plat besi lagi mas bro, minta tukang las buat custom in.

    3) laaah yang ini, musti full custom bro pangkonnya, master rem masih tetep pakek punya e satria, klu agan cek gambar, posisi cakram(master) belakang terbalik, jadi buatin model pangkon sendiri , minta saja di bengkel modelnya sperti apa. kalau piringannya beli sendiri, klu g' salah 50 ribu., pangkon disc juga custom (banyak di toko-toko kok)

    S'moga info diatas dapat dijadikan pertimbangan lagi,
    SUKSESS buat modifnya, harus bisa lebih bagus dari gambar diatas ya. ta' tggu hasil postingan gambar satrianya :D

    Senang bisa ngebantu.

    BalasHapus
  108. kalau karbu agan merk apa bro

    tnkx

    BalasHapus
  109. broo.. modifnya dimna? sya cumn tanya undetail n spakbor kecil beli dimna?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sory" bro, lama g' aktif di blog.
      modifnya loncat", utk shock depan, di UTAMA motor (daytona) urip sumoharjo, kaki" lainnya di bengkel daerah barata jaya, lupa namanya.

      Hapus