07 Desember 2013

SATRIA FU 150 TERBARU 2013

SELAMAT DATANG Satria FU Baru.. ^^,

Lama ta' jumpa kawan, desas desus sudah lama dikabarkan bahwa akan ada satria fu model baru, ada yang bilang model mirip hayabusa, lampu depannya aja kalee, hha. Akhirnya pada tanggal 28 Juni kemarin New Suzuki Satria FU 150 2013 resmi di launching. 




Terlihat ada perbedaan di bagian batoknya. Batok dari Satria FU baru ini lebih lancip dibanding generasi sebelumnya, perlu diketahui juga gan bahwa FU terbaru ini masih menggunakan sistem karburator dan belum menggunakan injeksi. 
Kalau menurut aku se emang dibuat gtu, karena aneh klu Si capung ini pakai injeksi, g' Bakal ngacir lagi tuh jalannya. 
Ini bagi agan-agan yang minat mau beli, bisa dilihat referensinya disini :

WARNA :






SPESIFIKASI :


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar